Minggu, 17 November 2013

BIKIN HASIL PANEN TANAMAN-TERNAK JADI MELIMPAH DAN BEBAS PESTISIDA



Hormon Pengatur Tumbuh (Pupuk Organik) Teknologi Jimmy Hantu-150

Penemu teknologi formula produk “ZPT, Hayati dan Pupuk Organik” dari Teknologi JimmyHantu-150 adalah seorang bernama Sujimin yang mana dikemudian hari lebih dikenal sebagai JimmyHantu karena nama produk unggulannya bermerek Hantu merupakan kepanjangan dari “Hormon Tanaman Unggul”.

Komponen Utama “ZPT, Hayati dan Pupuk Organik” Teknologi JimmyHantu-150 dibuat dari tanaman, batuan dan mineral-mineral alami sebagai bahan bakunya adalah mata rantai untuk Makanan Tanah, Makanan Tanaman, Unsur Hara Makro dan Mikro Tanaman dan Makanan Mikroba dalam tanah.

Teknologi JimmyHantu-150 ini menjadi formula inti saat fase precursor atau pemicu menangkap N (nitrogen) yang lebih cepat, lebih baik, lebih tepat dalam pembentukan nutrisi yang sudah terkandung probiotik didalamnya guna menjadi stimulator hormon-hormon pertumbuhan sebagai penggerak aktifitas kambium dan perancang percepatan pembelahan sel tunas.

Bersifat organik yang ramah lingkungan, memperbaiki lingkungan dan ekosistem; Menggemburkan dan Menyuburkan Tanah, Meningkatkan Daya Simpan dan Daya Serap Air, Memperkaya Hara Makro dan Mikro Tanah.

Dengan “ZPT, Hayati dan Pupuk Organik” dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas produk; di bidang swausaha dan swakelola pertanian, peternakan dan perikanan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar